Selasa, 25 September 2012

Info : Kompetisi Resensi dan Ulasan Novel "SAFIR CINTA"


Hai readers! So looooooooooooooooooooooong time no post here! Very sorry about that :( I'm a highschoolers now, many homeworks, so I almost have no time to post something here :( Veery sorry about that. And now, for my new post, I'll share some information. Enjoy~
Bagi pembaca yang hobi baca novel, saya rekomendasikan untuk mengikuti lomba ini :D. Nanti jadi saingan saya :P

Menimbang banyaknya masukan dari calon peserta lomba resensi Safir Cinta, terutama yang sedang menunggu naskahnya dimuat di media cetak dan kecemasan naskahnya akan diplagiat, maka lomba resensi novel Safir Cinta diperpanjang hingga 31 Oktober, dengan beberapa perubahan. Informasi selengkapnya baca ya.
TERAKHIR: 31 OKTOBER 2012 JAM 24.00 WIB 
Sobat yang hobi membaca novel roman yang rada serius, pastinya gak asyik kalau gak bisa bikin resensi dan ulasan tentang novel yang kamu baca.
Tantangan kali ini adalah membuat resensi atau ulasan (pilih salah satu) novel SAFIR CINTA karya Faradina Izdhihary.
Hadiah yang disediakan lumayan bikin ngiler lho.
  • Juara 1, Rp. 1.000.000,-
  • Juara 2, Rp. 750.000,-
  • Juara 3, Rp. 500.000,-
  • Harapan 1, Rp. 250.000,-
  • Harapan 2, Rp. 150.000,-
  • Harapan 3, Rp. 100.000,-
Untuk naskah yang dimuat di media cetak (menang atau kalah) akan diberikan bonus khusus sesuai berdasarkan pertimbangan keluasan distribusi media tersebut, asal diupload ke FB dan atau blog linknya.
Gimana? Keren, kan?
Syarat Penulisan:
  1. Peserta berusia 15 tahun ke atas.
  2. Membeli dan membaca novel SAFIR CINTA karya Faradina Izdhihary. Bisa didapatkan di Gramedia terdekat atau Togamas atau toko buku terdekat atau bisa order langsung pada penulisnya (Faradina Izdhihary/ Faradina Izdhihary Dua) melalui inboks (adapun daftar toko buku yang menjual SAFIR CINTA klik di sini: http://www.facebook.com/photo.php?fbid=230848710371484&set=t.100002372143255&type=3&theater)
  3. Peserta wajib menunjukkan bukti transfer atau nota pembelian (bisa scan/difoto) dalam attachment bersama naskah resenesi/ulasannya ke email isti.alma@gmail.com subyek RESENSI SAFIR CINTA.
  4. Syarat minimal resensi atau ulasas (khusus lomba ini) minimal mencakup sinopsis cerita, kelebihan dan kekurangan novel, dan hal yang membuat novel ini menarik atau layak untuk dimiliki dan dibaca. Atau, panjang naskah 1-3 halaman, spasi 1,5, kertas A4, margin semua sisi 3 cm, jenis huruf Time New Roman.
  5. Peserta harus sudah berteman dengan Faradina Izdhihary atau Faradina Izdhihary Dua. Bagi yang belum berteman, silakan add ke Faradina Izdhihary Dua.
  6. Informasi ini disebarkan melalui Facebook dengan add minimal 30 orang temannya, termasuk Faradina Izdhihary/Faradina Izdhihary Dua dan Penerbit Writing-Revolution, atau posting di Blog kamu.
  7. Resensi yang sudah dimuat di koran/majalah/tabloid harap memposting foto klipingnya di FB dengan men-tag Faradina Izdhihary/Faradina Izdhihary Dua dan Penerbit Writing-Revolution. Kalau memposting di Blog harus mengirimkan link Blognya melalui email lomba ini.  (Untuk kliping resensi yang juga dipublikasikan di blog, disertai linknya, akan mendapat poin tambahan penilaian).
  8. Naskah lomba dikirim dalam attachment/lampiran file ke email: isti.alma@gmail.com dilengkapi: bukti transfer/nota pembelian, foto diri dan buku Safir Cinta, bio data, dan nomor rekening Anda.
  9. Menjadikan cover SAFIR CINTA sebagai profile picture minimal seminggu.
  10. DeadLine: 31 OKTOBER 2012 JAM 24.00 WIB teng!!
Atau bisa juga cek di sini: http://penerbitwr.com/lomba-resensi-dan-ulasan-novel-safir-cinta.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar